Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

  • Wanita Butuh Waktu Katakan Cinta


    PERNAHKAH Anda memikirkan, mengapa butuh waktu cukup lama hingga Putri Yasmin mencintai Aladdin? Jawabannya, wanita memang butuh waktu untuk memastikan bahwa mereka telah jatuh cinta.
    Hal tersebut disimpulkan penelitian terhadap 1.500 wanita dan 1.500 pria yang dilakukan oleh Askmen. Ditemukan bahwa 20 persen pria mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Pria mengaku tergila-gila usai bertemu satu kali.
    Sebaliknya, wanita justru lebih berkalkulasi dalam urusan cinta dan hanya 10 persen di antara mereka yang mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Kebanyakan bahkan tidak menyadari perasaannya dan baru menyadari setelah 6 kali kencan.
    Pada kuesioner yang dibagikan, peneliti menemukan pria lebih senang menilai penampilan luar sebagai faktor penting yang memudahkan mereka jatuh cinta sedangkan wanita menilai secara lebih luas.
    Karena lebih cepat jatuh cinta, rata-rata pria mengatakan mereka jatuh cinta 3 kali seumur hidupnya, di mana wanita rata-rata hanya sekali. Pria juga merupakan pihak yang lebih sering mengatakan “Aku cinta padamu” pertama kali dan memiliki frekuensi lebih tinggi jatuh cinta kepada wanita yang tidak membalas cinta mereka.

0 komentar:

Posting Komentar